spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Hadapi Barito Putera, Ini Pesan Umuh Muchtar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung sudah meninggal Kota Bandung menuju Tangerang, Jumat (3/9/2021), untuk persiapan mengahadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021) malam.

    Sebelum berangkat ke Tangerang, tim berkumpul di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (4/9/2021), pada kesempatan tersebut skuat Maung Bandung mendapatkan pengarahan dan suntikan motivasi perwakilan manajemen.

    Menurut Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar, pada pertandingan nanti pemain harus bekerja keras menampilkan permainan terbaiknya, meksipun sudah cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan kompetisi.

    BACA JUGA: Pemain Andalan Persib Tidak Akan Dimainkan Pada Laga Nanti Malam

    “Kalian harus tetap semangat siapapun yang main karena ini tim, jangan merasa aduh saya tidak main, aduh saya kapan main, jangan ada yang bicara seperti itu,” kata Umuh.

    Mantan manajer Persib ini menambahkan, kemenangan pada setiap pertandingan menjadi target yang diusung. Untuk itu, dia kembali mengingatkan pemain untuk bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya.

    “Jadi untuk pertandingan kita harapan menang dan menang, gitu aja, Insya Allah. Tapi kita mudah-mudahan berdoa kepada yang maha kuasa gitu kan, mudah-mudahan kita dikasih keselamatan. Tiga kali pertandingan menang, Insya Allah itu akan menandakan bahwa tim kebanggaan Bobotoh akan jaya,” kata Umuh.

    BACA JUGA: Djanur Optimis Barito Putera Bisa Kalahkan Persib Nanti Malam

    Sementara itu, untuk persiapan menghadapi pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2021-2022, Maung Bandung hanya membawa sebanyak 19 pemain, tanpa Geoffrey Castillion dan Supardi Nasir yang kondisinya belum bugar.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img