spot_img
Kamis 23 Mei 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak Siapkan Program untuk Championship Series

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan leg pertama babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Bali United.

    Jika melihat jadwal pertandingan yang akan berlangsung pada pertengahan Mei, maka skuat Maung Bandung memiliki waktu persiapan yang cukup panjang.

    BACA JUGA:

    Jelang Championship Series Dokter Tim Persib Beberkan Kondisi Pemain

    Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan, selama masa persiapan pihaknya sudah menyiapkan program latihan. Salah satunya, game internal.

    “Kami kemungkinan akan menggelar game internal. Karena saat ini semua tim sudah berlibur,” ucap Bojan Hodak.

    Bojan Hodak menuturkan, game internal tersebut sangat penting untuk menjaga sentuhan bola pasukannya. Apalagi, jeda laga dari Reguler Series ke Championship Series cukup panjang.

    “Jadi kami mungkin akan bermain antara pemain di tim kami dan tidak akan terlalu serius,” ujar mantan pelatih PSM Makassar ini.

    BACA JUGA:

    Alberto Rodriguez Martin Fokus Championship Series

    Sementara itu, skuat Maung Bandung sudah menggelar latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (3/4/2024).

    Aktivitas latihan Persib sebelumnya diliburkan usai pertandingan pamungkas Reguler Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani membeberkan kondisi terkini pemain usai melakoni pertandingan pamungkas Reguler Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/4/2024).

    Menurut Rafi Ghani, pada pertandingan menghadapi PSS Sleman, Bojan Hodak tidak menurunkan beberapa pemain andalannya. Tim pelatih sengaja melakukan rotasi untuk menjaga kebugaran pasukannya.

    “Bukan, jadi bukan cedera. pertandingan terakhir memang ada beberapa pemain yang tidak diturunkan,” kata Rafi Ghani.

    “Artinya gini kan, Itukan pertandingannya terlalu dekat, yang ada keluhan sedikitpun sama pelatih berdiskusi dengan tim kesehatan agar tidak diturunkan,” ucapnya menambahkan.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img