spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Djanur Optimis Barito Putera Bisa Kalahkan Persib Nanti Malam

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman optimis timnya bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan perdana Liga 1 2021-2022 menghadapi Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021) malam.

    Rasa optimis tersebut bukan tanpa alasan. Pelatih yang akrab disapa Djanur ini memiliki catatan bagus ketika berhadapan dengan Persib. Selain itu, Barito Putera juga memiliki hasil pertemuan yang bagus dalam dua pertandingan terakhir.

    Sebagai informasi, kedua kesebelasan terakhir bertemu di kompetisi  Liga 1 2019. Saat itu, Barito Putera unggul 1-0 atas Maung Bandung pada laga kandang di Stadion Demang Lehman, 4 Agustus 2019.

    BACA JUGA: Persib Siapkan 20 Pemain Hadapi Barito Putera

    Kemudian pada pertandingan putaran kedua Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 24 November 2019, Barito Putera berhasil membawa pulang satu poin setelah menahan imbang tim kebanggaan Bobotoh ini.

    “Saya setuju, track record, Barito dalam dua pertemuan terakhir dengan Persib hasilnya cukup bagus. Itu saja yang kami pegang, tidak usah melihat hasil yang terlalu jauh ke belakang,” kata Djanur.

    Bermodalkan dua hasil pertemuan tersebut, Djanur merasa optimis pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2021-2022 Barito Putera akan kembali meraih poin. Meski begitu, dia tetap mengintruksikan pemainnya untuk bekerja keras.

    “Dengan dua hasil yang baik ini mudah-mudahan menjadi modal kepercayaan diri bagi saya sendiri dan motivasi bagi pemain. Sehingga kami tampil tidak merasa bahwa Persib itu besar. Anak-anak dengan bermodalkan itu cukup confidence untuk laga malam nanti,” kata Djanur.

    BACA JUGA: Dokter Persib Beberkan Aturan Penerapan Prokes Liga 1 2021

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img