spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Persib Siapkan 20 Pemain Hadapi Barito Putera

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Laga perdana Liga 1 2021, Persib Bandung bertemu Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021) besok.

    Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyiapkan 20 anak asuhnya dengan berbagai pertimbangan. 

    “Kami melakukan persiapan penuh untuk sebelas pemain starter dan kami akan membawa 20 pemain,” kata Robert Alberts.

    BACA JUGA: Jumat (3/9/2021) Persib Bertolak ke Tangerang

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, dalam regulasi yang dikeluarkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), setiap tim diperbolehkan memasukkan 21 nama ke Daftar Susunan Pemain (DSP).

    Hanya saja, ada beberapa pemain skuat Maung Bandung yang baru menjalani satu tahapan vaksin. Pasalnya, pemain yang bisa bermain di kompetisi Liga 1 2021-2022 harus menjalani dua dosis vaksin.

    persib fokusjabar.id
    Geoffrey Castillion (foto web)

    “Memang kami diperbolehkan memasukan 21 pemain, tapi di tim ini masih banyak yang belum melakukan vaksin kedua,” katanya.

    “Dalam regulasi, pemain yang boleh bermain harus sudah dua kali divaksin. Kami punya tujuh pemain yang belum mendapat vaksin kedua. Jadi kami pergi dengan 20 pemain,” kata Dia menambahkan. 

    Geoffrey Castillion, sebelumnya menjalani vaksin Johnson & Johnson di negaranya, dosis vaksin tersebut hanya satu kali. Meski begitu, pemain asal Belanda ini menurut Robert Alberts tetap bisa bermain.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img