spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Jumat (3/9/2021) Persib Bertolak ke Tangerang

    BANDUNG,FOKUSJabar.id:  Menurut rencana, Tim Persib Bandung hari ini Jumat (3/9/2021) akan bertolak ke Tangerang untuk melakoni pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2021-2022 versus Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021).

    Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan, ada beberapa pertimbangan yang membuatnya memilih untuk membawa rombongan skuat Maung Bandung ke Tangerang satu hari menjelang pertandingan.

    Menurut Robert Alberts, salah satu pertimbangannya, jarak Bandung ke Tangerang tidak terlalu jauh. Dengan demikian, skuat Maung Bandung memilih untuk mematangkan persiapan di Bandung.

    BACA JUGA: Victor Igbonefo Siap Hadapi Barito Putera

    “Karena kami tidak perlu (terburu-buru), kami tidak bisa berlatih karena tidak ada lapangan latihan. Jaraknya juga tidak terlalu jauh,” kata Pelatih Persib. 

    persib fokusjabar.id
    Pelatih Kepala Persib (foto web)

    Robert Rene Alberts menambahkan, kompetisi Liga 1 2021-2022 yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19, membuat semua pihak yang terlibat wajib menjalankan beberapa tes kesehatan.

    Meski begitu, skuat Persib Bandung menurut Robert Alberts siap untuk menjalankan seluruh tes dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, agar kompetisi sepakbola di Indonesia dapat bergulir dengan aman dan lancar.

    “Jangan lupa juga kami harus mengikuti protokol kesehatan, kami harus melakukan banyak tes. Hari ini kami melakukan tes PCR, besok ketika tiba di Hotel melakukan tes antigen, setelah latihan kami juga harus melakukan tes PCR lainnya di hotel lagi,” jelas Pelatih Kepala Persib.

    “Jadi banyak hal yang harus kami ikuti. Maka dari itu lebih baik pemain berada di lingkungan rumah dan duduk di hotel. Setelah pertandingan, kami langsung pulang (ke Bandung),” pungkasnya. 

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img