spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Victor Igbonefo Siap Hadapi Barito Putera

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, memastikan timnya sudah siap untuk bertanding melawan Barito Putera pada laga perdana Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021).

    Victor Igbonefo mengatakan, sebelumnya dia bersama skuat Maung Bandung sudah mempersiapkan diri dengan berlatih maupun latih tanding.

    “Untuk tim aku pikir sudah siap mulai liga hari Sabtu dan mulai hadapi Barito, kalau kamu lihat dari beberapa game yang sudah berlalu ada lihat semua tim merata sekarang,” kata Victor Igbonefo, Kamis (2/9/2021).

    BACA JUGA: Geoffrey Castillion Dipastikan Tampil di Laga Perdana Liga 1 2021

    Igbonefo mengakui, Barito Putera merupakan salah satu klub berkualitas yang ada di kompetisi Liga 1 2021-2022. Lantaran, klub tersebut dihuni banyak pemain berkualitas dan juga dilatih oleh mantan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

    Meski begitu, Victor Igbonefo memastikan skuat Maung Bandung sudah siap dan akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar dipertandingan tersebut bisa meraih hasil maksimal.

    “Jadi menurut saya Barito tim yang tangguh dan akan kita hadapi hari Sabtu. Kita juga sudah siap,” tegas Igbonefo.

    Sementara itu, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, belum menentukan daftar susunan pemain yang diturunkan pada pertandingan perdana tersebut, lantaran dia akan memantau dulu kondisi dan kesiapan pemainnya hingga menjelang pertandingan.

    BACA JUGA: Dokter Persib Beberkan Aturan Penerapan Prokes Liga 1 2021

    (Arif/Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img