spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Geoffrey Castillion Dipastikan Tampil di Laga Perdana Liga 1 2021

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan perdana di kompetisi Liga 1 2021-2022, mengahadapi Barito Putera laga tersebut rencananya akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021).

    Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan Geoffrey Castillion bisa bermain. Pasalnya, persyaratan untuk bisa tampil di kompetisi sudah dipenuhi oleh striker asal Belanda tersebut, termasuk vaksinasi.

    Sebelum kembali ke Indonesia, Geoffrey sudah menjalani vaksin Johnson & Johnson di negaranya, dosis vaksin tersebut hanya satu kali. Sementara itu, peraturan di Liga 1 2021-2022 sebelumnya mewajibkan pemain harus menjalani dua kali vaksin.

    “Dia bisa bermain, karena vaksinnya sudah disetujui oleh WHO bahwa Johson & Johnson satu vaksin saja sudah cukup. Jadi semuanya tidak ada masalah,” kata Robert Alberts, Kamis (2/9/2021).

    BACA JUGA: Jersey Marc Klok Diburu Bobotoh

    Mengenai kondisi kebugaran, Robert Alberts menuturkan Geoffrey Castillion sudah bisa bermain hanya saja belum bisa tampil selama 90 menit, lantaran kondisi kebugaran belum 100 persen. Karena, mantan pemain Ajax Amsterdam ini baru kembali ke tim.

    Sebagai informasi, Geoffrey Castillion sebelumnya berada di negaranya Belanda untuk vaksin, sedangkan dua pemain Persib lainnya yakni Marc Klok dan gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid juga sempat berada di luar negeri.

    Namun, Marc Klok dan Mohammed Rashid sudah lebih dulu bergabung dengan tim. Geoffrey sendiri menjadi pemain terkahir yang bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh, lantaran menyelesaikan vaksinasi.

    BACA JUGA: Dokter Persib Beberkan Aturan Penerapan Prokes Liga 1 2021

    (Arif/Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img