spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Jersey Marc Klok Diburu Bobotoh

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Tim Persib Bandung sudah merilis jersey anyar, Selasa (31/8/2021) lalu yang akan digunakan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021-2021.

    Desain jersey Persib Bandung masih didominasi warna Biru dan celana Putih untuk laga home.

    Peluncuran baju anyar tim Persib Bandung mendapat respon positif dari Bobotoh. Bahkan tepat di hari pertama di tempat penjualan merchandise Persib, Persib Official Store di Jalan Sulanjana, Kota Bandung sudah banyak didatangi Bobotoh.

    BACA JUGA: Dokter Persib Beberkan Aturan Penerapan Prokes Liga 1 2021

    Mereka datang untuk mendapatkan kaos anyar Persib untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021-2022.

    jersey fokusjabar.id
    (Foto web)

    Menurut Supervisor Persib Official Store, Nabella Mizka, dari sekian banyak pemain ada satu nama yang paling diburu oleh Bobotoh. Yakni, Marc Klok.

    Marc Klok sendiri merupakan pemain anyar yang baru bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh setelah berakhirnya turnamen Piala Menpora 2021.

    “Kalau yang paling laku, Klok,” kata Bella ditemui di Persib Official Store Jalan Sulanjana, Kota Bandung Jawa Barat (Jabar).

    Jersey anyar Persib ini menurut Bella, dibandrol Rp500 ribu. Namun, bagi Bobotoh yang ingin menambah nama dan nomor punggung, dikenakan biaya tambahan sebesar Rp50 ribu.

    “Harga Rp500 ribu, kalau yang punya kartu member diskon 10 persen jadi Rp450 ribu, cuma untuk tahun ini namesetnya berbayar,” ungkap Bella.

    Sementara itu, selain menjual jersey pertandingan, Persib Official Store juga menjual baju latihan yang sudah diperkenalkan lebih dulu saat latih tanding bersama Persib U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (28/8/2021).

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img