spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Championship Series Gunakan Bola Baru, Ini Kata Pelatih Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggunakan bola baru pada pertandingan babak Championship Series kompetisi BRI Liga 1 2023-2024. Persib Bandung sendiri sudah mendapatkan bola tersebut dan langsung digunakan pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (3/4/2024).

    BACA JUGA:

    Tunggu Jadwal Championship Series, Bojan Hodak Siapkan Persib dengan Matang

    Pelatih Maung Bandung, Bojan Hodak mengatakan, pihaknya baru mendapatkan 10 bola baru yang modelnya sama seperti yang akan digunakan pada pertandingan Championship Series.

    Jumlah tersebut menurut Bojan Hodak dirasa masih kurang.

    Bola yang akan digunakan terlihat lebih ringan dari yang digunakan dalam Reguler Series. Meski demikian, masih ada waktu bagi anak asuhnya untuk beradaptasi.

    “Kami baru mendapat 10 dan kami masih butuh lebih. Karena terlihat lebih ringan, jadi bisa dilihat di sana mereka sedang berlatih tendangan,” ucapnya.

    BACA JUGA:

    Jelang Championship Series Dokter Tim Persib Beberkan Kondisi Pemain

    “Kami masih butuh 20 lebih dalam beberapa hari ke depan. Saya yakin kami bisa beradaptasi sebelum pertandingan pertama,” jelasnya.

    Leg pertama babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, skuat Maung Bandung akan menghadapi tuan rumah Bali United pertengahan Mei 2024.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img