spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Tunggu Jadwal Championship Series, Bojan Hodak Siapkan Persib dengan Matang

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak masih menunggu surat resmi mengenai jadwal pertandingan babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Pada laga Championship Series, Persib Bandung bakal menjajal kekuatan Bali United.

    Seperti diketahui, jadwal babak Championship Series sebelumnya akan digelar pada awal Mei. Namun akhirnya harus mundur karena agenda Timnas Indonesia U-23.

    BACA JUGA: Alberto Rodriguez Martin Fokus Championship Series

    “Kami masih menunggu surat resmi dari liga. Ketika kami sudah mendapatkan jadwal resmi untuk semifinal dan final, kami akan fokus menghadapi Bali,” kata Bojan Hodak.

    Menurut pelatih asal Kroasia ini, untuk menghadapi Bali United, pihaknya akan mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, agar skuat Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal di babak Championship Series dan melangkahkan ke babak final.

    BACA JUGA: Edo Febriansah Fokus Championship Series vs Bali United

    “Kami akan fokus melakukan persiapan baik itu fisik, taktik dan teknik.Saya rasa kami akan siap, semuanya sudah berada di sini,” ucap Bojan Hodak.

    “Ferdi dan Aziz sedikit mengalami cedera dari laga sebelumnya dan dengan hadirnya skuat penuh di sini, saya rasa kami siap untuk babak final,” tegas mantan pelatih PSM Makassar ini.

    Sementara itu, skuat Maung Bandung berhasil melangkah ke babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 stelah finis di posisi kedua klasemen Reguler Series.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img