spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Pemain Andalan Persib Tidak Akan Dimainkan Pada Laga Nanti Malam

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung dipastikan tidak diperkuat oleh striker asingnya, Geoffrey Castillion, saat pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2021-2022 mengahadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/21) malam.

    Selain Geoffrey, Supardi Nasir juga tidak ikut dibawa dalam rombongan tim yang berangkat ke Tangerang. Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pada pertandingan tersebut Supardi Nasir tidak bisa tampil lantaran mengalami cedera engkel. 

    Selain itu, beberapa pemain lainnya tidak bisa tampil pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2021-2022, karena baru menjalani satu kali dosis vaksin. Sedangkan syarat untuk bermain yakni dua dosis vaksin.

    BACA JUGA: Djanur Optimis Barito Putra Bisa Kalahkan Persib dalam Laga Nanti Malam

    “Iya Supardi tidak akan bermain karena cedera dan kami tidak bisa mengambil resiko dengan memainkannya,” kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Jumat (3/9/2021).

    “Dan bukan hanya itu, di posisi itu Henhen juga tidak bisa bermain karena dia adalah satu dari tujuh pemain yang belum menerima vaksin kedua jadi kami tidak bisa membawanya,” ujar pelatih asal Belanda ini menambahkan.

    Geoffrey Castillion sendiri sebelumnya sudah masuk dalam daftar pemain yang akan dibawa ke Tangerang, namun striker asing asal Belanda itu harus diistirahatkan lantaran mengalami gangguan kesehatan.

    “Kami juga tidak bisa membawa Geoffrey karena dia sakit sehingga tidak bisa bergabung dengan kami,” katanya mantan pelatih PSM Makassar ini.

    BACA JUGA: Jumat (3/9/2021) Persib Bertolak ke Tangerang

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img