spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Kalahkan Labura FC, Peluanga PSGC Ciamis Lolos Ke 32 Terbuka Lebar

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Dalam konferensi pers pasca-pertandingan PSGC Ciamis melawan Labura Hebat FC, di Stadion Galuh Ciamis, (5/5/2024). Asisten pelatih PSGC Ciamis, Dicky Jong, memberikan wawancara terkait peluang timnya melaju ke babak 32 besar Liga 3.

    Jong mengatakan bahwa dengan tiga kemenangan beruntun, banyak yang bertanya apakah PSGC telah memastikan diri untuk melangkah ke babak berikutnya.

    “Untuk pertandingan terakhir, mungkin kita akan coba lihat kondisi pemain besok, apakah ada yang bermasalah atau tidak. Dan kita pun tentu akan mulai berhitung ke tanggal 11 untuk babak 32 besar,” kata dia. 

    BACA JUGA: Hattrick Ganjar Kurniawan Bawa PSGC Ciamis Menang Telak dari Labura FC

    Ia menambahkan bahwa keputusan mengenai pemain yang akan diturunkan belum dipastikan, mengingat semua pemain di tim dianggap memiliki status yang sama. 

    Selain itu, Jong juga memuji perlawanan dari lawan terakhir mereka, Labura, yang meski kalah dalam pertandingan, tetap bermain dengan luar biasa.

    “Kami menang karena faktor kebugaran karena kami diuntungkan dengan jeda istirahat 3 hari sementara lawan kami Labura hanya memiliki waktu istirahat selama 1 hari. Jadi itu kunci kemenangannya karena faktor kebugaran pemain,” ucapnya. 

    Dalam kesempatan yang sama, captain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan yang mencetak hattrick mengucapkan terima kasih kepada masyarakat setempat dan penonton atas dukungan mereka.

    BACA JUGA: Laga Lawan PSGC Ciamis, Pelatih Persim Maros Sebut Wasit Tidak Adil

     Ia menekankan bahwa kemenangan tim bukan hanya milik para pemain atau pelatih, tetapi juga untuk seluruh komponen PSGC dan pendukung setianya.

    Dengan tiga kemenangan beruntun dan semangat yang tinggi, PSGC Ciamis semakin mendekati babak 32 besar dengan keyakinan dan harapan untuk terus melaju ke depan.

    (Fauza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img