spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Garena Gelar Turnamen Free Fire Berhadiah Rp1,2 Milyar

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Garena akan menggelar turnamen Free Fire Asia All-Stars (FFAA) 2020 berhadiah sebesar 80,000 dolar AS atau sekitar Rp1,2 milyar, Jumat (29/5/2020).

    Turnamen Free Fire itu akan diikuti oleh influencer dan pemain profesional dari Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam.

    turnamen itu, rencananya akan digelar pada 12-13 Juni dan diadakan dalam dua sesi, serta bisa disaksikan secara langsung di YouTube resmi FF Esports ID.

    Hari pertama akan diisi perlombaan antar influencer yang terdiri dari 12. Mereka akan memperebutkan total hadiah sekitar Rp450 juta.

    Sedangkan, hari kedua dilanjutkan dengan pertandingan antar 12 tim yang terdiri dari tiga tim profesional perwakilan Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam.

    BACA JUGA: Jepang Buat Aplikasi Sorak Sorai Jarak Jauh Bagi Fans Olahraga

    Indonesia akan diwakili oleh Onic Olympus, Aerowolf Pro Team, dan EVOS Esports yang merupakan tiga tim teratas turnamen FFIM 2020 Spring.

    Format turnamen di kedua sesi akan sama, yaitu tim akan bertarung dalam enam ronde dalam tiga peta berbeda, yaitu Bermuda, Purgatory, dan Kalahari.

    (Agung/Ant)

    Berita Terbaru

    spot_img