spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak Beberkan Kondisi Nick Kuipers

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak membeberkan kondisi salah satu beknya Nick Kuipers jelang pertandingan babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Bali United.

    Menurut pelatih asal Kroasia ini, pemain asal Belanda tersebut hanya membutuhkan waktu istirahat.

    Pada sesi latihan Senin (6/5/2024) hari ini, Nick bakal kembali berlatih bersama tim.

    BACA JUGA: Championship Series Gunakan Bola Baru, Ini Kata Pelatih Persib

    “Dia hanya mengalami kaku. Tapi dia akan baik-baik saja dan segera kembali. Jadi tidak ada masalah yang serius,” kata Bojan Hodak.

    Sedangkan Victor Igbonefo meminta izin lantaran ada keperluan pribadi. Sehingga tidak dapat berlatih bersama pada sesi latihan Minggu (5/5/2024). Begitupun dengan Teja Paku Alam.

    “Dia ada keperluan pribadi, tapi dia akan kembali. Teja juga ada keperluan pribadi,” tegas Bojan.

    BACA JUGA: Bojan Hodak Siapkan Program untuk Championship Series

    Sementara itu, Persib Bandung akan melakoni pertandingan leg pertama babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, menghadapi Bali United, 14 Mei 2024.

    Jika melihat jadwal pertandingan yang akan berlangsung pada pertengahan Mei, maka skuat Maung Bandung memiliki waktu persiapan yang cukup panjang sebelum menghadapi Bali United di babak Championship Series.

    Menurut Bojan Hodak, selama masa persiapan tersebut, pihaknya sudah menyiapkan program latihan di antaranya game internal, sebelum menghadapi Bali United pada babak Championship Series.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img