spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Istri Sekda Kota Tasikmalaya Terpilih Jadi Ketua GOW

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Eva Arifah Rosmayudi terpilih untuk menahkodai Gabung Organisasi Wanita (GOW) Kota Tasikmalaya Jawa Barat (Jabar) 2024-2028.

    Eva meraih 32 suara mengungguli kandidat lainnya Affi Endah Navilah (7 suara).

    Istri Sekda Kota Tasikmalaya itu menang telak dan dinobatkan sebagai Ketua GOW yang baru melalui Musda GOW Kota Tasikmalaya, Senin (6/5/2024).

    Eva Arifah menggantikan Ketua GOW Kota Tasikmalaya Iyan Rohmulyan.

    BACA JUGA: Pemkot Tasikmalaya Siapkan Rp 50 M untuk Dana Pilkada

    “Alhamdulilah Musda GOW Kota Tasikmalaya hari ini berjalan lancar. Terima kasih buat semuanya yang telah mempercayai saya memimpin GOW empat tahun ke depan,” kata dia.

    Ia menjelaskan, Musda ini memilih Ketua. Tapi bukan terkait memang atau kalah, namun ini adalah merupakan amanah dari seluruh pengurus dan para anggota.

    “Saya mohon doa dan dukungan dari semuanya agar amanah ini mampu saya jalankan dengan baik dan barokah. Ke depan kita bersama-sama untuk menyusun program kerja organisasi agar mampu mewujudkan tagline Perempuan Berdaya Keluarga Sejahtera,” ujarnya.

    Dosen di salah satu perguruan tinggi ternama di Kota Tasikmalaya ini pun mengaku siap memajukan GOW agar lebih berkembang dan mampu memberikan kebermanfaatan bagi anggota serta masyarakat luas.

    “Kami akan melanjutkan program kerja kepengurusan terdahulu. Yang baik dilanjutkan dan yang masih kurang kita sempurnakan. Sehingga induk organisasi wanita ini dapat dirasakan manfaatnya oleh para anggota maupun masyarakat,” kata dia.

    BACA JUGA: KPU Kota Tasikmalaya Umumkan 45 Anggota DPRD 2024-2029

    Eva menambahkan, dalam memajukan sebuah organisasi tentu ada banyak tantangan dan hambatan. Namun dengan kerja sama dan kekompakan seluruh anggota kesulitan itu akan mampu dilewati.

    “Musda hari ini luar biasa. Seluruh anggota GOW antusias menyalurkan pilihannya. Ini bukti bahwa pengurus dan anggota menginginkan organisasi GOW Kota Tasikmalaya ke depannya bisa lebih maju dan sejahtera,” kata dia.

    (Seda/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img