spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Persiapan Championship Series, Bojan Hodak: Saya Senang

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung terus mematangkan persiapan untuk menghadapi Bali United pada pertandingan babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Menjelang pertandingan Championship Series yang akan berlangsung pada 14 Mei 2024, skuat Maung Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (5/5/2024).

    BACA JUGA: Bojan Hodak Beberkan Kondisi Nick Kuipers

    Menurut pelatih Persib, Bojan Hodak, pada sesi latihan tersebut David da Silva lebih banyak mendapatkan program untuk mengasah tendangan.

    Pasalnya hal itu sangat penting untuk diterapkan pada pertandingan nanti.

    “Bisa dilihat mereka banyak melakukan latihan tendangan. Ini bagus karena mereka harus bisa lebih berbahaya di zona akhir dan di 30 meter akhir permainan,” ungkap pelatih asal Kroasia.

    Mantan pelatih PSM Makassar ini merasa senang dengan semangat yang ditujukkan anak asuhnya dalam menjalankan program latihan. Karenanya, Bojan Hodak merasa optimis untuk menghadapi babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    BACA JUGA: Bojan Hodak Puji Penampilan Timnas Indonesia U-23

    “Secara keseluruhan saya senang dan mereka terlihat lapar, saya tidak perlu memacunya. Mereka begitu termotivasi untuk menghadapi semifinal,” tegas Bojan Hodak.

    Sementara itu, Persib akan kembali menggelar latihan pada Senin (6/5/2024), pasalnya masih banyak waktu bagi skuat Maung Bandung untuk mematangkan persiapan sebelum menghadapi Bali United.

    Selain itu, selama masa persiapan tersebut, Bojan Hodak juga sudah menyiapkan game internal. Game tersebut sangat penting untuk menjaga sentuhan bola dan atmosfer laga.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img