spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Fokus Championship Series, Ini yang Disiapkan Marc Klok

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Marc Klok saat ini sedang fokus menghadapi Bali United pada babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, laga tersebut bakal digelar pada 14 Mei mendatang.

    Menurut pemain yang sering memperkuat Timnas Indonesia ini, pertandingan Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 sangat penting dan skuat Maung Bandung harus bisa meraih kemenangan.

    BACA JUGA:

    Persiapan Championship Series, Bojan Hodak: Saya Senang

    Pasalnya, hanya dengan meraih kemenangan skuat Maung Bandung bisa melangkah ke babak selanjutnya dan membuka peluang untuk meraih gelar juara di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

    “Persiapan seperti biasa, kita tahu 4 pertandingan ini seperti final semua. Semua tahu target kita dan pertandingan pertama pasti penting,” ujar Marc Klok.

    Lebih lanjut Marc Klok menuturkan, persiapan skuat Maung Bandung saat ini intensitasnya mulai meningkat terutama dalam meningkatkan fisik. Meski demikian, dia bersama rekan-rekannya tetap semangat.

    “Persiapan minggu ini sedikit berat, lari, gym supaya fisik lebih naik. Minggu depan mungkin cuma taktikal. Tapi, ya kita sangat lihat ke depan, atmosfer sangat baik,” ucap Marc Klok.

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak Beberkan Kondisi Nick Kuipers

    Marc Klok menuturkan, selain persiapan fisik dia bersama rekan-rekannya juga mempersiapkan mental dan motivasi agar pada pertandingan nanti bisa menampilkan permainan terbaiknya dan meraih hasil maksimal.

    “Saya pikir sekarang bukan pada masalah kondisi atau fisik. Tapi, yang lebih penting mindset. Menurut saya persiapan dua minggu ini yang paling penting adalah mindset,” tegasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img