spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Kecelakaan Maut di Ciamis, Penumpang Yamaha Aerox Tewas di Lokasi

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Ratih Fatimah (23) warga Kampung Sanghiyang Teureup Desa Pakemitan Kidul  Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya meninggal di lokasi kejadian akibat kecelakaan sepeda motor yang dinaikinya menabrak sebuah mobil di jalan Raya Banjar- Pangandaran tepatnya depan BRI Kertahayu Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

    Menurut Eman warga sekitar lokasi kejadian peristiwa kecelakaan yang merenggut satu korban jiwa tersebut bermula, saat sepeda motor  Yamaha Aerox dengan Nopol Z 3189 JQ yang dikendarai Hilman Mubarok warga Kabupaten Tasikmalaya membonceng korban datang dari arah Pangandaran munju ke arah Kota Banjar dengan kecepatan cukup tinggi.

    ” Pas di lokasi kejadian dari arah parkiran Bank BRI keluar mobil Isuzu mau menyebrangi jalan,”katanya. Senin (6/5/2024)

    Eman menuturkan, saat mobil Isuzu tersebut akan menyebrangi jalan sepeda motor yang ditumpangi korban tidak memperlambat laju sepeda motornya sehingga kecelakaan pun terjadi.

    “Supir mobil Isuzu sesaat sebelum ditabrak sepeda motor sempat membunyikan klakson dan mengedip-ngedipkan lampu,” ucapnya.

    Eman mengatakan, karena saat sepeda motor tersebut menabrak bodi mobil Isuzu dalam kecepatan tinggi maka korban yang dibonceng pun terpental keras di jalan aspal.

    ” Korban tewas di lokasi kejadian sedangkan pengendara sepeda motornya hanya terluka ringan,”jelasnya.

    Sementara itu Panit Lalulintas Polsek Banjarsari Aiptu Warju membenarkan peristiwa kecelakaan  yang memakan korban satu orang perempuan asal Tasikmalaya tersebut.

    ” Iya benar tadi telah terjadi kecelakaan lalu-lintas dengan memakan korban jiwa dan kini kasusnya sudah ditangani serta barang buktinya sudah kami amankan,”ungkapnya.

    (Husen Maharaja/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img