spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Punya Banyak Pilihan Pemain Bertemu Persebaya di Pekan 16

    YOGYAKARTA,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku memiliki banyak pilihan pemain menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-16 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021).

    Menurut Robert Alberts, sejauh ini kondisi anak asuhnya secara keseluruhan dalam keadaan bugar dan siap tempur. Hanya Ardi Idrus yang bakal absen lantaran akumulasi kartu kuning.

    Meski begitu, absennya Ardi Idrus sudah diantisipasi olehnya, lantaran tim kebanggaan Bobotoh masih memiliki pemain berkualitas lainnya.

    persib fokusjabar.id
    Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Foto: Web)

    BACA JUGA: Persib Hadapi Persebaya Motivasi Jupe Berlipat

    Terlebih Zalnando yang sebelumnya sempat absen karena akumulasi kartu saat ini sudah bisa bermain kembali.

    “Kami punya beberapa pilihan di tim dan itu merupakan kelebihan dari tim kami,” kata Robert Rene Alberts.

    Robert Alberts menuturkan, pada pertandingan menghadapi Persebaya, Frets Butuan berpeluang besar kembali tampil sebagai starter.

    Bagaimana tidak, pemain yang menggunakan nomor punggung 21 itu motivasinya sendang berlipat setelah mencetak gol ke gawang Madura United.

    persib fokusjabar.id
    Frets Butuan (foto web)

    Gol tersebut membuat tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 di pekan ke-15 kompetisi Liga 1 2021-2022, Sabtu (4/12/2021).

    Begitupun dengan Beckham Putra Nugraha, yang juga memiliki peluang besar untuk tampil sebagai starter.

    “Frets layak untuk diturunkan, dia termotivasi. Dan Beckham juga pemain yang bagus meskipun masih butuh mengukuhkan diri sebagai pemain profesional tapi dia sudah ada di jalur yang tepat,” ucap Robert Alberts.

    beckham fokusjabar.id
    Beckham Putra Nugraha (foto web)

    “Jika kami kembali tampil dengan kombinasi dan sistem tersebut, pemain seperti Geoffrey tidak mempunyai tempat saat ini. Tapi itu normal, Geoffrey juga tetap berkontribusi bagi tim, saat dia masuk di babak kedua,” jelas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img