spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Hadapi Persebaya Motivasi Jupe Berlipat

    YOGYAKARTA,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, memastikan kondisi timnya sudah siap untuk menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan pekan ke-16 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021).

    Selain itu, pemain yang akrab disapa Jupe ini menegaskan skuat Maung Bandung memiliki motivasi berlipat untuk meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-16 kompetisi Liga 1 2021-2022. Pasalnya, sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh baru saja meraih poin penuh, seusai mengalahkan Madura United.

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 16 ini menambahkan, kemenangan pada pertandingan pekan ke-16 sangat penting, agar skuat Maung Bandung bisa menjaga posisi di papan atas klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

    BACA JUGA: Aji Santoso Pastikan Persebaya Siap Hadapi Persib

    “Untuk persiapannya tadi sudah disampaikan sama pelatih. Sebagai pemain, kami pasti berada dalam motivasi yang tinggi,” kata Jupe saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Selasa (7/12/2021).

    “Jelang pertandingan besok pemain memiliki keinginan yang lebih dan kita harus membawa itu ke pertandingan untuk mendapatkan tiga poin,” tegas Jupe menambahkan.

    Sementara itu, Jupe mengakui untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti tidak mudah, pasalnya Persebaya Surabaya merupakan klub berkualitas dan dalam beberapa pertandingan terakhir belum terkalahkan.

    Ditambah lagi, Persebaya Surabaya hingga memasuki pekan ke-15 kompetisi Liga 1 2021-2022, menjadi tim paling produktif mencetak gol. Sehingga, pada laga nanti di bersama rekan-rekannya harus fokus dan bekerja keras.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img