spot_img
Jumat 10 Mei 2024
spot_img
More

    Aji Santoso Pastikan Persebaya Siap Hadapi Persib

    YOGYAKARTA,FOKUSJabar.id: Persebaya Surabaya dipastikan sudah siap untuk menghadapi Persib Bandung, pada pertandingan pekan ke-16 kompetisi Liga 1 2021-2022 yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021).

    Menurut pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menjelang pertandingan tersebut timnya sudah mempersiapkan diri dengan matang, selain itu seluruh anak asuhnya dalam kondisi bugar dan siap untuk menghadapi skuat Maung Bandung.

    Meski begitu, ada satu pemain yang dipastikan bakal absen pada pertandingan pekan ke-16 kompetisi Liga 1 2021-2022, yakni Alwi Slamet yang mendapat akumulasi kartu kuning. Aji mengaku, sudah mempersiapkan pemain lain untuk menggantikan Alwi.

    BACA JUGA: Bertemu Persebaya, Persib Targetkan Poin Penuh

    “Persiapan kami sudah cukup bagus, tadi kami melakukan official training selama satu jam dan semua pemain siap main kecuali Alwi Slamet yang akumulasi kartu artinya dia tidak main. Penggantinya pun sudah kami siapkan dengan baik,” kata Aji Santoso saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Selasa (7/12/2021).

    “Persiapan kami sudah saya sampaikan tidak ada masalah sudah cukup bagus untuk pertandingan besok, semua pemain dalam keadaan siap,” jelasnya menambahkan.

    Persebaya Surabaya sendiri memiliki modal yang bagus untuk mengahadapi Persib, pasalnya pada laga sebelumnya meraka berhasil meraih kemenangan atas Barito Putera dengan skor 2-0.

    Selain itu, hingga memasuki pekan ke-15 kompetisi Liga 1 2021-2022 Persebaya Surabaya menjadi tim yang paling produktif dengan mengumpulkan 26 gol. Meski begitu, Persib Bandung memiliki pertahanan yang kuat dan menjadi tim yang paling sedikit kemasukan yakni 9 gol.

    (Arif/Anthika Asamra)

    Berita Terbaru

    spot_img