spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Bertemu Persebaya, Persib Targetkan Poin Penuh

    YOGYAKARTA,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya, pada pertandingan pekan ke-16 kompetisi Liga 1 2021-2022 yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021).

    Pada pertandingan tersebut, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengesankan kemenangan menjadi target yang ingin diraih oleh skuat Maung Bandung.

    Pasalnya, poin penuh sangat penting bagi skuat Maung Bandung untuk menjaga posisi di papan atas dan memperkecil selisih poin dengan pemuncak klasemen sementara kompetisi Liga 1 2021-2022 yang ditempati oleh Bhayangkara FC.

    BACA JUGA: Persib Fokus Hadapi Persebaya

    Robert Alberts menuturkan, untuk meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-16 bukan hal yang mudah. Pasalnya, Persebaya memiliki modal bagus setelah meraih hasil positif dalam beberapa pertandingan terakhir.

    “Ini akan menjadi pertandingan yang menarik, karena Persebaya sedang dalam laju yang positif, meraih hasil bagus di beberapa pertandingan terakhir. Sedangkan kami sayangnya di series ini tidak bisa mendapatkan semua poin yang tersedia (karena kalah dari Persija dan Arema),” kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Selasa (7/12/2021).

    Robert Rene Alberts menambahkan, selain lawan Persebaya, skuat Maung Bandung masih memiliki satu laga lagi sebelum kompetisi dihentikan sementara selama Piala AFF, yakni mengahadapi Persik Kediri.

    Pada dua laga tersebut, Robert Alberts, akan berusaha agar anak asuhnya bisa meraih poin penuh. Agar posisi skuat Maung Bandung di papan atas bisa terjaga.

    “Kami masih memiliki dua laga tersisa di putaran pertama dan paham betapa pentingnya laga ini. Bhayangkara menang di laga kemarin dan untuk bisa tetap menjaga jarak dengan mereka kami harus mendapatkan tiga poin, itu motivasi kami untuk menang,” kata Robert Alberts.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img