spot_img
Rabu 29 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Fokus Hadapi Persebaya

    YOGYAKARTA,FOKUSJabar.id: Persib Bandung sudah mulai fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Persebaya Surabaya, pada pertandingan pekan ke-16 kompetisi Liga 1 2021-2022 yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021).

    Salah satu persiapan Persib yakni menggelar sesi latihan sore di Lapangan Yogyakarta Independent School, Senin (6/12/2021). Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pada sesi latihan tersebut anak asuhnya bisa menjalankan program latihan yang diberikan oleh dengan baik.

    “Kami melakukan sesi latihan yang cukup bagus hari ini. Karena kami melakukan recovery di tengah hujan deras,” kata Robert Alberts setelah memimpin latihan, Senin (6/12/2021).

    Pada kesempatan tesebut, hujan deras mengguyur, hal itu cukup menyulitkannya dalam memberikan program. Robert Alberts berharap, pada sesi latihan selanjutnya persiapan timnya bisa lebih maksimal untuk menghadapi Persebaya Surabaya.

    BACA JUGA: Dikalahkan Persib, David Laly Akui Madura United Sedikit Lambat di Babak 1 

    “Kami hanya memiliki waktu untuk memulihkan tenaga pemain kemarin dan saat ini lapangannya berat. Hanya saja kami tidak bisa berlatih dengan maksimal,” ucap mantan pelatih PSM Makassar ini.

    Sementara itu, Persib memiliki modal positif untuk menghadapi Persebaya Surabaya, pasalnya pada laga sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih kemenangan atas Madura United dengan skor tipis 1-0.

    BACA JUGA: Ridwan Kamil Butuh Nasihat dari ICMI untuk Buat Keputusan

    Sama halnya dengan Persib, Persebaya juga memiliki modal bagus untuk mengahadapi pekan ke-16 kompetisi Liga 1 2021-2022, karena sebelumnya mereka mampu menaklukkan Barito Putera dengan skor 2-0.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img