spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Dikalahkan Persib, David Laly Akui Madura United Sedikit Lambat di Babak 1 

    SOLO,FOKUSJabar.id: Pemain depan Madura United, David Laly, mengakui saat mengahadapi Persib Bandung di pekan ke-15 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021) malam, timnya bermain lambat terutama babak pertama.

    Sehingga, pada pertandingan tersebut Madura United sudah kebobolan saat memasuki menit 7, melalui gol Frets Butuan. Gol itu membuat skuat Maung Bandung unggul 1-0 dan timnya gagal mengamankan poin.

    “Ya kalau menurut saya, babak pertama kita sedikit lambat padahal persiapan kita berjalan baik, cuma respon kita lambat,” kata David.

    BACA JUGA: Pelatih Madura United Komentari Kekalahan Pekan 15 Liga 1 2021

    Memasuki babak kedua, Madura United berusaha keluar dari tekanan dan mencoba mengejar ketertinggalannya, namun hingga pertandingan usai tidak ada gol yang tercipta. Sehingga, skor 1-0 untuk kemenangan Maung Bandung tetap bertahan.

    “Tapi di babak kedua kita bisa berubah tapi hasil tidak berpihak pada kita. Kita fokus pada pertandingna berikutnya,” ucapnya.

    Mantan pemain Persib Bandung ini, mengambil banyak pelajaran dari pertandingan tersebut. Selain itu, dia juga akan segera fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi laga selanjutnya di kompetisi Liga 1 2021-2022.

    “Hari ini kita belajar untuk bisa lihat kekurangan kita. Kita siap untuk lebih bangkit lagi di lawan Bali dan Borneo dan bermain lebih baik lagi,” jelas David.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img