spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Tanggapi Isu Zachary Herivaux dan Kazuki Takahashi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menjelang bergulirnya turnamen pra musim Piala Menpora 2021, pemain asing asal Jepang Zachary Herivaux dan Kazuki Takahashi dikait-kaitkan dengan tim Persib Bandung.

    Kedua pemain tersebut ramai dibicarakan dan disebut-sebut di media sosial sebagai kandidat pengganti Omid Nazari yang memutuskan  mundur dari skuat Maung Bandung menjelang persiapan musim 2021.

    Menanggapi hal itu, Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan bahwa para pemain memiliki kualitas dan direkomendasikan kepadanya.

    “Mereka semua pemain bagus, tentu saja saya memeriksa semua pemain yang direkomendasikan,” kata Robert Alberts.

    BACA JUGA: 2 Alasan Robert Alberts Rekrut Ezra Walian

    Meski demikian, pelatih yang sempat melatih PSM Makassar ini masih memantau dan belum mengambil keputusan mengenai nama pemain yang akan direkrut menggantikan peran Omid Nazari di skuat Maung Bandung.

    “Saya akan memeriksa, tetapi kemudian mereka harus menyesuaikan posisi, gaya yang berbeda, jenis pemain yang berbeda dan apa yang kami butuhkan,” kata dia. 

    Hingga saat ini, Persib baru merekrut pemain terbaru yakni Ezra Walian. Pemain berusia 23 tahun itu sudah berlatih dengan tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (18/3/2021).

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img