spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    2 Alasan Robert Alberts Rekrut Ezra Walian

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Ezra Walian resmi bergabung dengan tim Persib Bandung untuk persiapan menghadapi musim 2021.

    Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan alasan merekrut pemain naturalisasi tersebut. Menurut Dia, ada beberapa alasan yang membuatnya memutuskan untuk merekrut Ezra Walian.

    Di antaranya, kualitas Ezra Walian sesuai dengan kebutuhan tim, usianya masih muda (23 tahun) sehingga seusai dengan rencana Robert Alberts untuk meregenerasi.

    BACA JUGA: Tertunda 1 Tahun, Manajemen Persib Luncurkan “Sampurasun Bobotoh”

    “Ezra masuk dalam rencana kami untuk masa depan. Seperti yang pernah dikatakan, kami ingin meregenerasi tim dan sejauh ini kami sukses melakukannya. Pemain yang lebih muda masuk ke tim untuk menggantikan mereka yang pergi,” kata Robert Alberts. 

    ezra walian fokusjabar.id
    Ezra Walian (foto web)

    Pelatih asal Belanda ini menambahkan, komposisi pemain muda yang dimiliki skuad Maung Bandung menjadi salah satu keuntungan. Lantaran, mereka akan terus bersama dengan waktu yang cukup lama, sehingga dia merasa optimis menatap setiap musim.

    “Dan kami ingin membangun tim ini, tim untuk masa depan dan di setiap tahunnya bisa bersaing menjadi juara. Kami punya kekuatan dan kedalaman skuat, tim juga (materi pemainnya) bisa terus bersama dalam beberapa tahun,” ungkapnya.

    “Kami harus menyiapkan pemain yang bisa mengisi tempat pemain yang sudah senior dan bisa meregenerasi tim dan itu yang kami lakukan,” kata Robert menambahkan.

    Sementara itu, Ezra Walian dijadwalkan akan segera bergabung dan berlatih bersama tim. Saat ini sudah berada di Indonesia dan sedang menjalankan program karantina mandiri.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img