spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    Robi Darwis Saksikan Latihan Persib, Ini Kata Bojan Hodak

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Robi Darwis terpantau hadir menyaksikan tim Persib Bandung berlatih di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (5/5/2024).

    Latihan tersebut sebagai persiapan menghadapi babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak Beberkan Kondisi Nick Kuipers

    Seperti diketahui, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut dipinjamkan oleh tim skuat Maung Bandung ke klub Dewa United pada babak Reguler Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Terkait kehadiran Robi Darwis di Stadion Persib tersebut, pelatih Persib, Bojan Hodak mengaku tidak melihat langsung. Meski begitu, Robi masih tercatat sebagai anak asuhnya. Hanya saja saat ini dipinjamkan ke Dewa United.

    Bojan Hodak menuturkan, jika proses peminjaman telah berakhir, maka pemain yang sempat mendapatkan panggilan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-20 tersebut akan kembali ke skuat Maung Bandung.

    “Saya tidak melihatnya tadi. Dia masih pemain kami. Jadi masa peminjaman dia sudah selesai dan dia kembali ke klub,” kata Bojan Hodak.

    Terkait peluang Robi Darwis masuk dalam skema skuat Maung Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan, Bojan Hodak mengaku belum bisa memberikan kepastian.

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak Puji Penampilan Timnas Indonesia U-23

    “Kita lihat nanti. Yang pertama adalah saya harus tahu siapa yang menjadi pelatih musim depan,” jelasnya.

    Sementara itu, skuat Maung Bandung saat ini sedang fokus menghadapi Bali United pada babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Laga tersebut bakal digelar pada 14 Mei mendatang.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img