spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Perebutan 32 Besar Grup G, Perseden Denpasar Berharap Laga Antara Labura FC Vs Persitara Berjalan Dengan Adil 

    CIAMIS,FOKUSJabar.id Meskipun menang 1-0 dalam laga terakhir di grup G atas tuan rumah PSGC Ciamis namun Perseden Denpasar belum bisa dipastikan lolos ke babak 32 besar karena mereka harus menunggu hasil pertandingan antara Persitara vs Labura FC

    Pasalnya, dalam 4 laga yang sudah dilakoni Perseden Denpasar hanya mampu mengoleksi 7 poin, Labura Hebat FC mengoleksi 6 poin dari 3 laga dan Persitara mengoleksi 4 poin. 

    Persaingan lolos ke babak 32 besar di grup g sangat ketat laga terakhir antara Persitara melawan Labura FC akan menjadi penentu antara ketiga tim tersebut karena PSGC sudah dipastikan lolos babak 32 besar meskipun kalah di laga terakhir. 

    BACA JUGA: Lolos Babak 32 Besar, Ini Lawan Tangguh Yang Akan Dihadapi PSGC Ciamis

    Head Coach Perseden Denpasar, Komang Mariawan mengatakan bahwa tim nya akan menerima hasil akhir, namun dia berharap agar laga antara Persitara melawan Labura FC semua pihak bisa menjunjung tinggi fair play. 

    “Saya berharap semua pihak menjunjung tinggi fair play. Kalau kualitasnya siapa yang bagus, misalkan Persitara kualitas bagus dia memenangkan, oke. Tapi kalau Labura yang memenangkan, saya juga tidak apa-apa. Tapi saya berharap pertandingan yang kedua ini wasitnya fair, tidak ada kepentingan apa-apa,” kata dia saat sesi konferensi pers di stadion Galuh Ciamis, Selasa (7/4/2024). 

    Lebih lanjut, dia juga berharap agar pengadil lapangan bisa bertindak dengan adil tidak memiliki kepentingan apapun karena laga tersebut merupakan laga hidup mati antara ketiga tim. 

    “Tapi saya berharap pertandingan yang kedua ini wasitnya fair, tidak ada kepentingan apa-apa. Karena saya sudah lama di sepakbola Indonesia saya tahu saya berharap hari ini fair play wasitnya dari segala semuanya,” ungkapnya. 

    BACA JUGA: Babak Pertama, PSGC Ciamis Teringgal 1-0 dari Perseden Denpansar

    Untuk kemungkinan Perseden Denpasar bisa lolos ke babak 32 besar harus menunggu hasil pertandingan antara Persitara melawan Labura FC. Jika Persitara menang maka Perseden akan beradu head to head dengan Labura FC jika seri maka Labura dipastikan lolos babak 32 besar. 

    “Siapa pun yang terbaik yang menang pertandingan hari ini itu yang akan lolos. Ya jadinya saya berharap kalau memang persitara menang, ya kami persedeng akan beradu head to head. Tapi kalau memang Labura draw atau menang, oke Labura yang lolos. Jadi itu saja, jadi saya berharap tim fair play wasit dalam pertandingan yang kedua ini fair saja. Kita lihat siapa yang terbaik,” pungkasnya.

    (Fauza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img