spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Babak Pertama, PSGC Ciamis Teringgal 1-0 dari Perseden Denpansar

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Lakoni laga ke-5 di babak 80 besar kontra Perseden Denpasar PSGC Ciamis tampil kurang greget di babak pertama, liga 3 Nasional, Skuad Laskar Singacala kalah 1-0 dalam laga yang digelar di Stadion Galun Ciamis, Selasa (7/5/2024) pukul 13.15 WIB. 

    Laga melawan Perseden itu merupakan laga terakhir yang dilakoni PSGC Ciamis di grup G walaupun sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar. 

    Di babak pertama PSGC tampil kurang greget mereka harus tertinggal 1-0 setelah pemain Perseden mampu mencetak gol cepat di awal babak pertama melalui umpan satu dua diakhiri umpan cut back yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Rolland. 

    BACA JUGA: Kalahkan Labura FC, Peluanga PSGC Ciamis Lolos Ke 32 Terbuka Lebar

    Tertinggal 1-0 membuat anak asuh Dicky Jong memainkan laga dengan tempo yang sangat tinggi dan menerapkan garis pertahanan yang tinggi. 

    Mereka begitu menguasai permainan serta menekan lini pertahanan dari segala sisi. Sisi kiri dan kanan Perseden berhasil dieksploitasi oleh PSGC Ciamis. 

    Banyak peluang berbahaya diciptakan oleh Laskar Singacala namun belum bisa berbuah gol. Lagi-lagi finishing akhir menjadi permasalahan serius yang dihadapi PSGC di babak pertama. Pasalnya, banyak sekali peluang berbahaya di mulut gawang Perseden yang tidak bisa dikonversi menjadi gol. 

    BACA JUGA: Hattrick Ganjar Kurniawan Bawa PSGC Ciamis Menang Telak dari Labura FC

    Menjelang babak pertama berakhir PSGC kembali mendapat peluang emas melalui tendangan jarak jauh, namun sayang tendangan Rahmat Rizky masih membentur tiang gawang.

    Hingga babak pertama berakhir PSGC belum mampu menciptakan gol balasan, namun dalam laga itu PSGC tidak menurunkan beberapa pemain andalannya. Asisten Pelatih Dicky Jong menurunkan pemain lapis kedua dalam laga terakhir itu.

    (Fauza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img