spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    10 Hari Dilantik, Ketum Pengprov ISSI Jabar Buka Kejurda Balap Sepeda Junior

    CIMAHI,FOKUSJabar.id:  10 hari dilantik jadi Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Jawa Barat (Jabar), Yudi Nugraha Lasminingrat membuka event Kejuaraan Daerah (Kejurda) balap sepeda junior bertempat di Velodrome-Cisangkan, Kota Cimahi, Minggu (7/3/2021).

    Menurut Yudi Nugraha, kegiatan tersebut mengusung tema “Latihan Bersama, Sosialisasi Prestasi di Saat Pandemi.” Kata Dia, event tersebut harus dijadikan sarana dan motivasi bagi para atlet untuk berprestasi dan bisa mengharumkan nama Kabupaten/Kota di tingkat Provinsi Jabar.

    “Kami akan terus mendukung dan memfasilitasi event prestasi olahraga Sepeda sebagai pemicu lahirnya atlet yang bakal mengharumkan nama Provinsi Jabar di tingkat Nasional dan internasional,” kata Yudi.

    BACA JUGA: ISSI Jabar Kembali Geliatkan Even Balap Sepeda, Yudi: Ini Kado Pertama Kepengurusan

    Ketum Pengprov ISSI Jabar juga berpesan agar para atlet untuk ber-passion dan beridealisme membela daerahnya masing-masing hingga membuahkan prestasi yang bisa membanggakan orangtua dan daerah kelahiran.

    fokusjabar.id kejurda balap sepeda ISSI Jabar
    Atlet balap sepeda junior Jabar bersiap melakukan start pada gelaran even ‘Latihan Bersama: Berprestasi saat Pandemi’ di Velodrome Munaip Saleh, Cisangkan, Cimahi, Minggu (7/3/2021). (FOTO: Ageng)

    “Angkat martabat dan derajat orangtua kalian dengan prestasi. Harumkan nama daerahmu di tingkat nasional dan kibarkan bendera merah putih di kancah internasional,” pesan Yudi Nugraha Lasminingrat.

    “Terima kasih kepada seluruh orangtua atlet, para pelatih dan Pengcab Kabupaten/Kota se-Jawa Barat yang telah solid dan berjibaku mendidik serta membina atlet-atlet pemula/junior,” kata Dia menambahkan.

    Terkait langkah awal ISSI Jabar selanjutnya, Yudi akan melakukan konsolidasi internal untuk mewujudkan sebuah organisasi yang kompak dan saling melengkapi.

    Dia juga mengimbau pengurus ISSI untuk selaras dan sinergi dengan KONI dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar untuk mewujudkan prestasi.

    “Bohong kita berbicara prestasi kalau organisasinya itu sendiri tidak solid dan tidak sinergi dengan pemangku kebijakan,” tutup Yudi Nugraha Lasminingrat.

    (Ageng/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img