spot_img
Minggu 26 Mei 2024
spot_img
More

    SDN 2 Jagabaya Wakili Kecamatan Panawangan Untuk Pildacil dan Atletik Tingkat Kabupaten Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Meli Andini  siswi kelas 5 Sekolah Dasar Negeri 2 Jagabaya Kecamatan Panawangan Kabupaten Ciamis Jawa Barat berhasil sabet juara satu se Kecamatan Panawangan dalam ajang lomba Pentas Agama Islam (PAI).

    Menurut Kepala SDN 2 Jagabaya Soleh Dermawan, anak didiknya tersebut berhasil menjadi juara satu dimata lomba pemilihan dai cilik (Pildacil) dalam ajang Pentas Agama Islam (PAI) se Kecamatan Panawangan.

    “Alhamdulillah anak didik kami telah berhasil menjadi perwakilan Kecamatan Panawangan untuk tingkat Kabupaten Ciamis karena telah meraih juara pertama Pildacil se Kecamatan Panawangan,” katanya. Minggu (5/5/2024)

    Soleh memuturkan, keberhasil anak didiknya dalam ajang Pentas Agama Islam (PAI) tersebut merupakan kebanggaan bagi pihak sekolah dan para orangtua murid.

    “Prestasi ini sangat membangkan karena anak didik kami menjadi perwakilan ke tingkat Kabupaten Ciamis,” ucapnya.

    Soleh mengatakan, prestasi anak didiknya yang menjadi perwakilan Kecamatan Panawangan bukan hanya dalam ajang Pildacil saja. Namun beberapa waktu saat perlomsbaan O2SN anak didiknya juga menjadi juara satu cabang Atletik.

    “Anak didik kami yang menjadi perwakilan Kecamatan panawangan dalam lomba Atletik akan bertanding besok,” jelasnya.

    Soleh melanjutkan, atas prestasi tersebut dari pihak sekolah sangat mengapresiasi mereka. Kemudian semoga bisa menjadi juara di tingkat Kabupaten Ciamis sehingga bisa bertanding untuk tingkat Provinsi.

    ” Mudah-mudahan saja semua anak didik kami yang menjadi perwakilan Kecamatan Panawangan bisa menjadi juara di tingkat Kabupaten. Sehingga bisa menjadi kebanggan kami semua,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img