spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Madura United Pastikan Anak Asuhnya Siap Hadapi Persib

    SOLO,FOKUSJabar.id: Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, memastikan timnya sudah siap untuk menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-15 kompetisi Liga 1 2021-2021 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021).

    Menurut Fabio, Madura United memiliki persiapan yang cukup matang untuk menghadapi skuat Maung Bandung, selain itu pihaknya juga sudah menganalisis kekuatan tim kebanggaan Bobotoh.

    Fabio menilai, skuat Maung Bandung merupakan klub berkualitas, hal itu bisa dilihat dari posisi sementara tim kebanggaan Bobotoh yang saat ini berada di papan atas dan baru dua kali menelan kekalahan.

    BACA JUGA: David da Silva Dirumorkan Gabung Persib, Ini Kata Manajemen

    Sehingga, pada pertandingan nanti Madura United harus bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya, agar target tim berjuluk Sape Kerrab mengamankan poin penuh bisa tercapai.

    “Persiapan bagus, kita bikin analisis Persib Bandung. Kita kerjakan setiap possibility dalam pertandingan, kita sudah tahu Persib Bandung ada di atas klasemen dan itu bukan hal yang mudah,” kata Fabio saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Jumat (3/12/2021).

    Meski pertandingan pekan ke-15 kompetisi Liga 1 2021-2022 akan terasa berat, namun Fabio merasa optimis timnya bisa menampilkan permainan terbaiknya. Pasalnya, pada masa persiapan dia sudah mempersiapkan anak asuhnya dengan matang.

    “Setiap kemungkinan kita siapkan dan kita tahu apa yang akan kita lakukan di pertandingan ini karena ini pertandingan menarik buat kita,” ucapnya.

    BACA JUGA: Jaga Posisi di Papan Atas, Persib Ogah Kehilangan Poin Lawan Madura United 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img