spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    David da Silva Dirumorkan Gabung Persib, Ini Kata Manajemen

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menjelang dibukanya bursa transfer kompetisi Liga 1 2021-2022, beberapa nama pemain asing dan lokal dikabarkan akan bergabung dengan tim Persib Bandung. Salah satu yang paling santer yakni David da Silva.

    Sebelumnya, David da Silva merupakan pemain yang sempat memperkuat Persebaya Surabaya. Terakhir, penyerang berdarah Brasil ini bermain di Malaysia bersama Terengganu FC.

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono mengatakan, isu mengenai pemain yang akan bergabung dengan Persib merupakan hal biasa. Apalagi mendekati dibukanya bursa transfer putaran kedua Liga 1 2021-2022.

    BACA JUGA: Kota Banjar Sumbang Pemain untuk Persib Academy

    Selain David da Silva, kata Teddy, beberapa nama pemain lainnya pun disebut-sebut akan bergabung dengan Maung Bandung. Seperti Makan Konate, Irfan Jaya hingga Ryuji Utomo.

    “Ya, biarin saja ramai, engga bener. Kan tanggal 15 Desember (transfer window). Biarin aja ramai, Irfan Jaya, Konate juga ramai. Saya bahkan lihat ada rumor Ryuji Utomo, ya biarin saja,” kata Teddy Tjahyono.

    Teddy mengungkapkan, saat ini tim Persib masih fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi laga sisa di putaran kedua. Manajemen pun belum berbicara mengenai rencana perekrutan pemain dengan pelatih Robert Rene Alberts.

    Apalagi, tim kebanggaan bobotoh ini baru saja menelan kekalahan dari Arema FC. Saat ini, tim sedang fokus menghadapi Madura United di pekan ke-15 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021).

    “Belum, kita masih kesel, (tim) kalah. Tunggu aja,” Teddy menegaskan.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img