spot_img
Rabu 19 Juni 2024
spot_img
More

    Gagal ke Final, Pelatih Bali United: Kita Harus Terima

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bali United harus mengakui keunggulan tuan rumah Persib Bandung dengan skor 3-0 pada pertandingan leg kedua Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024).

    Hasil pertandingan tersebut, membuat Bali gagal melangkah ke babak final.

    Pasalnya pada leg pertama Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di lapangan Bali United Training Center, Selasa (14/5/2024), skor berakhir imbang 1-1.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung ke Final, Ini Komentar Bojan Hodak

    Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco) mengatakan, pada pertandingan tersebut anak asuhnya sebenarnya bermain bagus. Terutama di awal laga.

    persib bandung ciro alves fokusjabar.id
    Ciro Alves (foto web)

    Selain itu, banyak peluang yang didapat pasukannya. Namun tidak ada gol yang tercipta.

    Justru skuat Maung Bandung mampu memanfaatkan peluang yang didapatnya menjadi gol melalui Ciro Alves, Febri Hariyadi dan Edo Febriansah.

    “Kita awal pertandingan main lebih bagus dari Persib. Tapi kita tidak bisa cetak gol. Terus setelah mereka cetak gol dari bola mati, mereka yang main lebih bagus dari kita. Kita harus terima kalah hari ini,” ucapnya.

    Teco mengatakan, hasil perbandingan tersebut tentunya sangat mengecewakan. Selain itu, laga ini berbeda dengan sebelumnya ketiga leg pertama Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung Melangkah ke Final Liga 1 2023-2024

    “Cuma juga kita yang di dalam tim pasti kecewa, pada pertandingan pertama tidak main di stadion kita di Dipta sama suporter kita. Kita lihat hari ini ya sangat beda, waktu suporter dari Persib datang sama penuh stadion di sini. Tapi terima kasih,” tegasnya.

    Sementara itu, meski gagal melangkah ke babak final, pihaknya masih memiliki pertandingan untuk memperebutkan peringkat ketiga

    Saat ini tim berjuluk Serdadu Tridatu masih menunggu lawan dari hasil laga Borneo FC vs Madura United.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img