spot_img
Rabu 19 Juni 2024
spot_img
More

    Sekda Garut Tekankan Komitmen ASN di Harkitnas 116

    GARUT,FOKUSJabar.id: Sekda Garut Jawa Barat (Jabar), Nurdin Yana menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116, Senin (20/5/2024).

    Nurdin Yana menyampaikan pesan Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia, Budi Arie Setiadi, bahwa Indonesia kini memasuki fase kedua perjuangan nasional.

    Fase tersebut menekankan pentingnya teknologi informasi dalam perjuangan dan pembangunan bangsa, menggeser metode konvensional yang berbasis idealisme.

    BACA JUGA:

    Soal DPIB, Ini Kata Humas SMKN 1 Kalipucang Pangandaran

    “Dengan teknologi, Insya Allah semua kehidupan akan kita raih. Oleh karena itu, saya mohon kepada rekan-rekan agar tidak konvensional dalam bekerja. Tetapi berbasis teknologi yang pertama,” kata Sekda.

    Dia juga mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu mengaitkan tugas mereka dengan nilai-nilai ibadah dan memperbanyak catatan amal.

    “Bekerja lah dengan hati dan komitmen tanpa tergantung pada pengawasan atasan,” pesannya. 

    BACA JUGA:

    Porkab Garut 2024, Ini Target Kecamatan  Malangbong

    Sekda Garut menyebut, pekerjaan yang dilakukan merupakan sebuah bentuk komitmen sebagai ASN untuk mengabdikan diri kepada masyarakat.

    “Memasuki fase kedua ini, kita bisa melakukan lompatan besar dalam memberikan layanan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Sekda Garut. 

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img