spot_img
Rabu 19 Juni 2024
spot_img
More

    Film Burung Surga Syuting di Garut Selatan dan Kota Tasik

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Film inspiratif berjudul Burung Surga karya anak negeri launching dan tayang hari ini Minggu (19/5/2024) di Bioskop 21 Plaza Asia Tasikmalaya Jawa Barat (Jabar).

    Film inspiratif yang di sutradarai Tubagus Deddy mengisahkan perjalanan seorang anak kecil dari keluarga kurang mampu.

    Orangtua anak itu meninggal dunia karena gagal ginjal. Hingga akhirnya anak tersebut tumbuh besar dan sukses jadi seorang dokter yang dermawan

    BACA JUGA:

    Deretan Film Fiksi Ilmiah dalam Konsep Paradoks Waktu

    Film berdurasi 90 menit ini syuting di dua daerah. Yakni di Garut Selatan dan Kota Tasikmalaya.

    Produser film Burung Surga, Denys Suwargani mengatakan, film ini menceritakan perjalanan anak kecil yang ditinggal orangtuanya.

    Anak tersebut mengalami kesedihan yang mendalam. Namun Dia berhasil mewujudkan cita-citanya menjadi seorang dokter.

    “Ini film sangat inspiratif. Yakni, hidup kesendirian seorang anak kecil. Dia tidak putus asa, terus berjuang dan bekerja siang malam untuk bertahan hidup. Akhirnya sukses menjadi dokter. Dia mengamalkan ilmunya secara cuma-cuma bagi semua masyarakat. Nah inilah yang dikatakan Burung Surga,” ungkap Denys Suwargani saat Press Confrence di XXI Plaza Asia, Minggu (19/5/2024).

    BACA JUGA:

    Tiket Konser Avenged Sevenfold di Indonesia Ludes Terjual

    “Anak ini ditinggal kedua orangtuanya. Bapaknya hilang saat melaut di pantai dan ibunya meninggal dunia karena gagal ginjal. Tapi sosok anak ini banting tulang, kerja siang malam dan akhirnya sukses menjadi dokter yang dermawan. Da menjadi Burung Surga dari sang ibunya,” terang Denys.

    Agar tidak penasaran dengan kisahnya, datang langsung 21 Plaza Asia Tasikmalaya untuk menonton langsung kisah inspiratif dari film Burung Surga yang mulai tayang hari ini.

    (Seda/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img