spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Jaga Posisi di Papan Atas, Persib Ogah Kehilangan Poin Lawan Madura United

    YOGYAKARTA, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan skuat Maung Bandung sudah fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Madura United pada pekan ke-15 Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021).

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menjelang pertandingan tersebut pihaknya akan melihat dulu kekuatan lawan. Pasalnya, saat ini fokus mempersiapkan dan membenahi anak asuhnya setelah gagal meraih poin di laga sebelumnya.

    Persib sendiri pada pertandingan sebelumnya di pekan ke-14 kompetisi Liga 1 2021-2022, harus mengakui keunggulan Arema FC dengan skor tipis 1-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11/2021).

    BACA JUGA: Lupakan Arema FC, Persib Mulai Fokus Hadapi Madura United

    “Kami tidak melihat Madura terlalu banyak,” kata Robert Rene Alberts.

    Mantan pemain PSM Makassar ini menambahkan, pada pertandingan mengahadapi Madura United kemenangan menjadi target yang wajib diraih oleh skuat Maung Bandung.

    Pasalnya, jika ingin mempertahankan posisi di papan atas tim kebanggaan Bobotoh wajib meraih poin penuh. Apalagi, menjelang pekan ke-15 klasemen empat besar Liga 1 2021-2022 semakin ketat, lantaran jarak poin satu dengan yang lainnya sangat dekat.

    Persib sendiri saat ini berada di peringkat tiga dengan mengoleksi 28 poin, jumlah poin itu sama dengan Bali United yang berada di posisi empat. Sedangkan Arema FC dengan 29 poin di peringkat dua dan pemuncak klasemen Bhayangkara FC dengan 30 poin.

    “Kami tahu kami harus memenangkan pertandingan agar bisa tetap berada di papan atas dan melihat kesempatan untuk meningkatkannya lagi. Kami fokus terhadap itu,” tegas Robert Alberts.

    (Arif/Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img