spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Lupakan Arema FC, Persib Mulai Fokus Hadapi Madura United

    YOGYAKARTA, FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali berlatih di Lapangan Yogyakarta Independent School, Rabu (1/12/2021), setelah meliburkan aktivitasnya usai pertandingan pekan ke-14 kompetisi Liga 1 2021-2022, Minggu (28/11/2021).

    Sesi latihan tersebut merupakan persiapan perdana skuat Maung Bandung untuk menghadapi Madura United pada pertandingan pekan ke-15 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021).

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sebelumnya aktivitas latihan anak asuhnya sempat diliburkan untuk mengembalikan kondisi dan mental bertanding. Pasalnya, di laga sebelumnya harus takluk dari Arema FC dengan skor 1-0.

    BACA JUGA: Empat Pemain Inti Persib Absen, Ini Kata Robert Alberts

    “Setelah diliburkan satu hari, hari ini kami mulai kembali berlatih dan di akhir intensitasnya sedikit lebih tinggi,” kata Robert Alberts, Rabu (1/12/2021).

    “Karena kami butuh itu, kami baru meliburkan pemain dan harus memulihkan itu (kondisi) dan juga mental setelah mendapat hasil buruk,” jelas Robert Alberts menambahkan.

    Pelatih Persib asal Belanda ini menuturkan, kelelahan yang didapat saat menghadapi Arema FC memang sangat mengecewakan. Meski begitu, pihaknya memastikan pasukannya sudah mulai melupakan laga tersebut dan fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Madura United.

    “Jadi hari ini pemain sudah kembali ke jalurnya, mulai fokus lagi, dan besok kami akan mulai melakukan persiapan lebih detail untuk pertandingan,” tegas Robert Alberts.

    (Arif/Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img