spot_img
Rabu 19 Juni 2024
spot_img
More

    Kejuaraan TSC 2024 Cetak Atlet Taekwondo Berprestasi

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Kejuaraan Taekwondo Tasik Super Championship (TSC) 2024 se-Kota Tasikmalaya berakhir, Minggu (19/5/2024) malam.

    TSC 2024 diikuti oleh 700 atlet Taekwondo bertempat di GOR Sukapura Olahraga Dadaha Kota Tasikmalaya.

    BACA JUGA:

    Kejuaraan Taekwondo Tasik Super Championship Persiapan Porprov Jabar 2025

    “Terima kasih atas semangat dan dedikasi para atlet Taekwondo yang ikut dalam kejuaraan ini. Mudah-mudahan event ini mampu memberikan motivasi dan semangat bagi atlet untuk lebih meningkatkan prestasi,” ungkap Ketua Panpel, Ridho Maulana Hidayat.

    Menurut Dia, selama kegiatan berlangsung semangat dan dedikasi atlet dalam bertanding luar biasa. Ini membuktikan bahwa olahraga Taekwondo sangat digemari. Khususnya di kalangan pelajar

    “Para atlet sudah menunjukkan bakat dan kemampuan serta ketangguhannya dalam melakoni setiap pertandingan hingga akhirnya meraih juara,” imbuhnya.

    Pihaknya meminta, para atlet yang belum meraih juara jangan patah semangat dan putus asa. Karena masih banyak event-event kejuaraan Taekwondo yang akan digelar.

    “Terus semangat dalam berlatih Taekwondo. Persiapkan diri untuk mengikuti kejuaraan-kejuaraan bergensi berikutnya,” pesan Dia.

    Ridho menuturkan, ke depannya akan menggelar event kejuaraan Taekwondo skala Regional Jabar. Bahkan event Nasional.

    BACA JUGA:

    Kota Tasikmalaya Raih Penghargaan WTP ke-8 dari BPK RI

    Berikut nama-nama atlet yang meraih juara dalam event kejuaraan Taekwondo Tasik Super Championship (TSC) 2024:

    Kelas PCA Prestasi Terbaik Rayyan Maulana (Kategori Putra) dan  Nesya (Kategori Putri), Kelas PCB Prestasi terbaik Muhamad Helki (Kategori Putra) dan Ayidhia Zafira (Kategori Putri), Kelas Cadet Terbaik, Nathan (Kategori Putra) dan Belva (Kategori Putri).

    Kelas Junior Prestasi terbaik, M. Alzam Atamis (Kategori Putra), Nada Safaira (Kategori Putri), Kelas Prestasi Senior Terbaik, M. Ilham (Kategori Putra) dan Siti Saripah (Kategori Putri).

    Sementara Juara Umum klub Kelas Junior, Juara I SMP Negeri 2 Tasikmalaya, Juara II SKT dan Juara III BTTC dan Juara Umum Club Kelas Senior, Juara I ASC Taekwondo Academy, Juara II Supra Fighter Club, dan Juara III SMA Negeri 2 Tasikmalaya.

    (Seda/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img