spot_img
Rabu 19 Juni 2024
spot_img
More

    Ini yang Didapat Pemegang Passport Planet Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemegang Passport Planet Persib pertama mendapatkan akses istimewa dan hak eksklusif, hal itu dirasakan manfaatnya oleh puluhan pemilik Passport Planet Persib pada leg kedua Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024).

    Pada acara berjudul Matchday Hospitality – unjuk keistimewaan Passport Planet Persib yang hanya bisa didapatkan sebagai pemegang Passport Planet Persib, sebuah platform digital inovatif mitra strategis klub Persib pasca peluncurannya pada awal Februari lalu.

    Pada pertandingan leg kedua Championship Series Liga 1 musim 2023-2024 tersebut, pemilik Passport Planet Persib mendapatkan tiket kelas VIP gratis tanpa perlu berebutan dengan Bobotoh lainnya.

    Para pemilik Passport Planet Persib juga mendapatkan kesempatan eksklusif bertemu legend Persib seperti Yudi Guntara, Kekey Zakaria, Asep Sumantri dan Wawan Karnawan. 

    Tak sampai di situ, pengalaman istimewa match day hospitality Passport Planet Persib juga memberikan kejutan spesial. Hanya untuk beberapa pemilik pertama Passport Planet Persib.

    Passport Planet Persib memberikan sapaan melalui shoutout video dari para pemain Persib. Kemudian ucapan selamat datang secara personal di layar LED bergantian di stadion Si Jalak Harupat.

    Salah satu pemegang Passport Planet Persib Diky Nurfalah, mengaku terkejut sekaligus senang atas sambutan Nick Kuipers. Ia tertarik membeli keanggotaan Passport Planet Persib dengan tujuan mendukung dan berkontribusi terhadap Persib.

    Rully Hariadi yang juga pemegang Passport Planet Persib lainnya tak hanya merasa istimewa karena disambut langsung David da Silva. Namun, Ia mendapatkan pengalaman yang tidak dapat terlupakan.

    “Apa yang saya bayarkan lebih dari yang dapatkan! Sungguh terharu dan tak akan saya lupakan seumur hidup. Terima kasih Passport Planet Persib yang membuat semua ini menjadi nyata,” jelasnya.

    Berbagai keuntungan memiliki Passport Planet Persib, antara lain:

    Kepemilikan saham Persib di kemudian hari, Legacy Stone ukuran 20 x 10 cm di kemudian hari. Kemudian Jersey eksklusif Planet Persib bertanda tangan pemain, Satu Tiket VIP pertandingan kandang Persib, termasuk tiket VIP Championship 2023/2024, juga bisa diperjualbelikan.

    Lalu akses Rumah Virtual di Planet Persib, Akses penyampaian aspirasi langsung, Kesempatan khusus menyaksikan latihan di Training Center PERSIB. Juga Gratis Platinum Membership untuk 5 tahun pertama dan yang lainnya.

    (Arif/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img