spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Alami Cedera, Dedi Kusnandar Ikut Latihan Bersama Tim

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Persib Bandung menggelar latih ringan setelah melakoni pertandingan leg kedua babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam.

    Dilansir dari laman Persib, pada sesi latihan tersebut, gelandang Maung Bandung, Dedi Kusnandar (Dado) sudah mulai bergabung kembali dengan tim.

    Dedi Kusnandar pada pertandingan leg kedua semifinal menghadapi PS Sleman tidak bisa melanjutkan pertandingan dan terpaksa digantikan oleh Farshad Noor.

    BACA JUGA: Kiper Persib Made Wirawan Mengaku Tidak Mudah Dapat Point 1

    Bahkan, Dedi Kusnandar sempat dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan kondisi. Namun, pada sesi latihan Selasa (20/4/2021), Dedi tampak tak mengalami masalah.

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sengaja langsung menggelar latihan setelah pertandingan leg kedua babak semifinal. Pasalnya, skuad Maung Bandung hanya memiliki waktu sekitar dua hari untuk persiapan menghadapi pertandingan final turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

    Pada sesi latihan ringan, pemain dibagi dua kelompok. Mereka yang bermain pada laga kemarin, menjalankan recovery. Mereka melahap semua menu latihan di tempat kebugaran. 

    Pada pertandingan final turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Persib akan menghadapi Persija Jakarta. Partai puncak ini akan berlangsung dua leg.

    Pertama akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021), kemudian leg kedua di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021).

    Sementara itu, Persib berhasil melangkah ke babak final turnamen pramusim Piala Menpora 2021, setelah menyingkirkan PS Sleman. Di leg pertama Maung Bandung berhasil meraih kemenangan 2-1 dan leg kedua bermain imbang 1-1. 

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img