spot_img
Rabu 29 Mei 2024
spot_img
More

    Kiper Persib Made Wirawan Mengaku Tidak Mudah Dapat Point 1

    SOLO, FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil bermain imbang dengan PSS Sleman 1-1 pada pertandingan leg kedua babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam.

    Meski hanya bermain imbang, penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, tetap bersyukur karena dengan hasil tersebut skuat Maung Bandung tetap mendapatkan tiket ke babak final. Lantaran, di leg pertama tim kebanggaan Bobotoh berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-1.

    Made mengaku tidak mudah untuk mengamankan poin, pada pertandingan leg kedua babak semifinal, karena PSS bermain penuh motivasi dan berhasil unggul lebih dulu 1-0 melalui Saddam Gaffar menit 73. Meski begitu, Persib akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak oleh Ezra Walian pada menit 84. 

    BACA JUGA: Pelatih Persib Bicara Peluang Wander Luiz dan Ezra Walian

    “Kalau saya sendiri menilai pertandingan cukup berat,” kata Made saat konferensi pers setelah pertandingan, Senin (19/4/2021) malam.

    Menurut Made setelah pertandingan semifinal, skuat Maungg Bandung akan langsung fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan final yang juga akan digelar dalam dua leg, seperti babak semifinal. 

    Pada pertandingan final turnamen pramusim Piala Menpora 2021, skuat Maung Bandung akan menghadapi Persija Jakarta yang sudah lebih dulu melangkah ke partai puncak, setelah menyingkirkan PSM Makassar di babak semifinal.

    “Yang pasti sekarang kita sudah sampai ke final dan pemain lain juga happy dengan hasil ini,” kata kiper asal Gianyar, Bali ini.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img