spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Bicara Peluang Wander Luiz dan Ezra Walian

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi PS Sleman, pada pertandingan leg kedua babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam.

    Menjelang pertandingan leg kedua babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, belum bisa memastikan bakal menurunkan Ezra Walian dan striker andalannya Wander Luiz.

    BACA JUGA: Meski Hanya Butuh Hasil Imbang, Persib Tetap Akan Tampil Menyerang

    Pasalnya, Wander Luiz dan Ezra Walian serta pemain lainnya akan dipantau dulu kondisi dan kesiapannya. Karena yang tampil pada pertandingan leg kedua semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 harus pemain yang sudah siap tempur.

    wander luiz fokusjabar.id
    Wander Luiz (foto web)

    Sebelumnya, Ezra Walian tidak bermain pada pertandingan leg pertama semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/04/2021), lantaran mengalami cedera. Sedangkan Wander Luiz, mendapatkan kartu merah di babak 8 besar.

    “Kami akan lihat di sesi latihan hari ini, apa yang bisa dia lakukan dan kami berharap bisa bermain,” kata Robert Alberts.

    “Tapi kami tidak ingin mengambil risiko karena masih ada laga lain di depan. Jadi turnamen ini bukan bagaimana mengambil risiko, tapi ini soal bagaimana perasaan pemain bisa bermain sepakbola lagi,” ungkap Robert Alberts menambahkan.

    ezra walian fokusjabar.id
    Ezra Walian (foto web)

    Robert Alberts menegaskan, pada setiap pertandingan selalu menurunkan pemain yang kondisinya sudah siap untuk bertanding. Karena, dia tak ingin memaksakan pemain yang kondisinya belum siap, apalagi Persib memiliki target meraih kemenangan di setiap laga yang dilaluinya.

    “Dan kami akan mempersiapkan pemain dalam kondisi terbaik. Jika mereka dalam kondisi terbaik maka mereka akan main, tapi jika tidak, maka dia tidak akan bermain,” jelas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img