spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Harus Isolasi Mandiri, Luka Jovic Absen Latihan Real Madrid

    SPANYOL, FOKUSJabar.id: Luka Jovic kembali absen pada sesi latihan Real Madrid karena harus menjalani isolasi mandiri sebagai tindakan pencegahan setelah melakukan kontrak dengan seorang teman yang positif terpapar virus corona (Covid-19).

    Pemain Serbia itu sebenarnya dites negatif. Namun untuk jaga-jaga sebagai bagian dari protokol kesehatan dari pemerintah demi membatasi penyebaran virus, striker Real Madrid itu pun harus menjalani isolasi mandiri.

    Kabar tersebut pun dipastikan stasiun televisi Spanyol, El Chiringuito, Rabu (8/7/2020). Pemain berusia 22 tahun itu pun tak bisa mengikuti latihan bersama Los Galacticos.

    BACA JUGA: Manuel Pellegrini Kembali Latih Tim La Liga Di Musim Depan

    Namun kondisi tersebut, nampaknya, tidak mengganggu ambisi Madrid sebagai calon kuat juara La Liga musim ini. Pasalnya, Luka Jovic bukan bagian penting dalam tim Zinedine Zidane musim ini.

    Saat ini, pasukan Zidane unggul empat poin atas rivalnya, Barcelona, dan kokoh di puncak klasemen La Liga. La Liga sendiri tinggal menyisakan empat laga. Di laga berikutnya, Madrid akan menghadapi Alaves pada Sabtu (11/7/2020) dini hari WIB.

    Sementara, Jovic sendiri sudah menciptakan dua gol dari empat kali menjadi starter La Liga sejak pindah dari Eintracht Frankfurt pada 4 Juni 2019 dengan banderol 60 juta Euro. Jovic menjalani debutnya pada 17 Agustus 2019 sebagai pemain pengganti saat Madrid menang 3–1 atas Celta Vigo.Sementara gol perdana Jovic di Real Madrid dicetak saat timnya melumat CD Leganes 5-0 pada 30 Oktober 2019.

    Luka Jovic sebelumnya harus absen sekitar enam minggu pada Mei 2020 setelah didiagnosis mengalami fraktur ekstraartikular di tulang kalkaneus atau patah tulang di tumit kaki kanannya. Eks striker Eintracht Frankfurt itu baru kembali berlatih bersama tim pada Jumat (8/5/2020).

    (ars/ant)

    Berita Terbaru

    spot_img