spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Bandung Berencana Rotasi Pemain kontra PSS Sleman

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: pelatih Persib, Bojan Hodak berencana melakukan rotasi pemain pada pertandingan pekan ke-34 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi PSS Sleman, Selasa (30/4/2024).

    Rencana rotasi tersebut disampaikan Bojan Hodak usai pertandingan menghadapi Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (24/4/2024).

    BACA JUGA: Persib Taklukkan Borneo FC, Bojan Nilai Secara Keseluruhan Pemain Bermain Baik

    Menurut Bojan Hodak, pada pertandingan tersebut Persib dan Borneo FC tampil bagus. Namun akhirnya skuat Maung Bandung berhasil meraih poin penuh usai menaklukkan tim tamu dengan skor 2-1.

    Dua gol kemenangan Persib dicetak David da Silva menit 21 dan Ciro Alves (71). Sedangkan gol tunggal Borneo FC dibuat Rizky Dwi Febrianto (90).

    BACA JUGA: Persib Bandung Taklukkan Pemuncak Klasemen Liga 1 Borneo FC

    “Secara keseluruhan di laga ini, kedua tim bermain dengan baik, begitu intensif jika dibandingkan dengan pertandingan yang lain. Dan juga karena kami bermain malam, selain itu selalu bermain dengan jeda 4-5 hari,” kata Bojan Hodak.

    Lebih lanjut Bojan Hodak menuturkan, saat ini beberapa anak asuhnya masih menjalankan program pemulihan, sehingga pihaknya akan memantau kondisi pasukannya hingga menjelang pertandingan.

    “Kami ada beberapa pemain yang cedera dan kita akan lihat siapa yang siap untuk laga berikutnya, saya harus melihat siapa yang harus dirotasi,” jelasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img