spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Taklukkan Borneo FC, Bojan: Seluruh Pemain Bermain Baik

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil menaklukkan pemuncak klasemen Liga 1 musim 2023-2024 Borneo FC dengan skor 2-1 pada pertandingan pekan ke-33 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/4/2024).

    Pada pertandingan kandang pamungkas di reguler series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, dua gol kemenangan Persib dicetak David da Silva menit 21 dan Ciro Alves (71).

    Sedangkan gol tunggal Borneo FC dibuat Rizky Dwi Febrianto (90).

    BACA JUGA: Nick Kuipers Siap Kerja Keras versus Borneo FC

    Menurut pelatih Persib, Bojan Hodak, pada pertandingan tersebut secara keseluruhan anak asuhnya tampil bagus. Hanya saja ada beberapa momen pasukannya tidak fokus. Salah satunya ketika gol tunggal Borneo FC.

    “Pertandingan yang bagus dan kami meraih tiga poin,” kata Bojan Hodak saat konferensi pers setelah pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/4/2024).

    “Secara keseluruhan di laga ini kami bermain dengan baik, kecuali ada beberapa situasi yang seharusnya kami bereaksi lebih baik. Terutama gol yang hadir ke gawang kami karena terlihat seperti kekanak-kanakan,” ucapnya menambahkan.

    BACA JUGA: Jelang vs Borneo FC, Pelatih Persib Bandung Ungkap Kondisi Tim

    Lebih lanjut Bojan Hodak menuturkan, Beckham Putra yang menguasai bola seharusnya bisa memaksimalkan hal itu, namun gelandang Persib tersebut melakukan kesalahan yang membuat lawan bisa balik menekan dan mencetak gol.

    “Beckham yang seharusnya menguasai bola melakukan aksi sirkus dan pada akhirnya kami kebobolan karena itu. Jadi ini hal yang harus menjadi pelajaran untuk ke depannya,” ujarnya.

    Meski demikian, Bojan Hodak kembali menegaskan secara keseluruhan skuat Maung Bandung tampil bagus, walaupun skuat Maung Bandung tidak dalam kondisi 100 persen.

    “Tapi saya senang dengan permainan pemain dan kami tidak seratus persen bugar. Ada beberapa pemain cedera dan tidak bermain penuh. Tapi saya percaya di babak empat besar, championship series, kami sudah siap,” tegasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img