spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Jelang vs Borneo FC, Pelatih Persib Bandung Ungkap Kondisi Tim

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan kandang pada pekan ke-33 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Borneo FC, Kamis (25/4/2024).

    Laga tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung Jawa Barat (Jabar).

    BACA JUGA:

    Borneo FC Akan Rotasi Pemain kontra Persib Bandung

    Menjelang pertandingan, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak membeberkan kondisi terkini pasukannya.

    Menurutnya, ada beberapa anak asuhnya yang masih belum bugar. Namun, dia sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan matang.

    Selain itu, pertandingan pekan ke-33 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 ini diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik.

    Pasalnya kedua kesebelasan merupakan penghuni papan atas. Borneo FC merupakan pemuncak klasemen dan Persib di posisi kedua.

    “Nanti seperti laga derby. Karena ini pertemuan klub berperingkat pertama dan kedua. Saya berharap ini akan menjadi laga yang menarik meski ada beberapa pemain cedera dan ada juga yang tidak fit,” kata Bojan Hodak.

    Bojan Hodak menambahkan, status Persib dan Borneo FC yang sudah dipastikan melangkah ke babak Championship Series membuat kedua kesebelasan tidak terlalu memiliki beban.

    Namun, Persib akan tetap berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan mengamankan poin penuh.

    Kemenangan sangat penting untuk mengamankan posisi runner-up. Sekaligus menutup laga kandang terakhir di Reguler Series dengan manis. Apalagi, laga tersebut bakal disaksikan langsung oleh Bobotoh.

    “Pertandingan nanti akan melakukan yang terbaik dan tidak ada tekanan untuk kedua tim karena sudah lolos. Saya harap ini akan bagus untuk fans dan karena kami bermain di kandang. Kami bisa menang dan ini akan membuat kami bisa mengamankan posisi kedua,” tegasnya.

    BACA JUGA:

    Hadapi Persib Bandung, Pelatih Borneo FC: Laga yang Luar Biasa

    Persib Bandung memiliki modal yang bagus lantaran di pertandingan sebelumnya di pekan ke-32 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 berhasil menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1.

    Selain itu, skuat Maung Bandung bakal bermain di kandang dengan dukungan penuh dari Bobotoh. Sehingga pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img