spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Borneo FC Akan Rotasi Pemain kontra Persib Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Borneo FC berencana melakukan rotasi pemain saat menghadapi Persib Bandung pada pertandingan tandang pekan ke-33 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/4/2024).

    Menurut pelatih Borneo FC, Pieter Huistra, rotasi pemain dilakukan karena beberapa anak asuhnya tidak dapat bermain dengan alasan yang berbeda.

    BACA JUGA:

    Persib Tim Pertama yang Dikunjungi untuk Sosialisasi VAR

    Dengan kondisi tersebut, Borneo FC datang ke Bandung dengan kekuatan yang tidak penuh. Meski begitu, pihaknya bakal berusaha agar timnya bisa meraih poin di kandang skuat Maung Bandung.

    “Ada beberapa pemain kami cedera dan bermain di Timnas. Jadi kami saat ini tidak dalam kekuatan penuh,” kata Pieter Huistra.

    Meski demikian, absennya beberapa pemain menjadi kesempatan bagi pemain muda atau yang jarang mendapat kesempatan bermain untuk menunjukkan kualitasnya kepada tim pelatih.

    “Tapi ini juga bagus untuk kami memainkan pemain muda dan memberi mereka pengalaman di pertandingan seperti ini,” jelas Pieter Huistra.

    BACA JUGA:

    Ini Target Pelatih Persib Bandung di 2 Pertandingan Terakhir

    Meski kalah dalam dua laga terakhir, Borneo FC saat ini sudah dipastikan menjadi pemuncak klasemen kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Sedangkan skuat Maung Bandung, selain bermain dikandang, memiliki modal yang bagus lantaran di pertandingan sebelumnya di pekan ke-32 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 berhasil menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img