spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Nick Kuipers Siap Kerja Keras versus Borneo FC

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Nick Kuipers siap bekerja keras dan mengamankan kemenangan pada pertandingan pekan ke-33 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Borneo FC, Kamis (25/4/2024).

    Menurut Nick Kuipers, kemenangan pada pertandingan tersebut sangat penting untuk mengamankan posisi runner-up.

    Selain itu, laga tersebut menjadi pertandingan kandang terakhir bagi skuat Maung Bandung di kandang di Regional Series.

    BACA JUGA:

    Lawan Persib Bandung, Ini Kata Pelatih Borneo FC

    Nick menyadari tidak mudah untuk mengamankan poin penuh pada pertandingan tersebut. Pasalnya Borneo FC merupakan pemuncak klasemen di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Saya rasa ini akan menjadi laga yang bagus dan juga menarik. Tentu Borneo sudah mengamankan posisi pertama dan jika kami menang maka kami juga akan mengunci posisi kedua. Jadi saya rasa ini jadi tujuan yang ingin kami raih sebelum bermain di babak semifinal,” kata Nick Kuipers.

    Pemain asal Belanda ini menuturkan, kondisi kedua kesebelasan yang sudah dipastikan melangkah ke babak Championship Series membuat beban Persib dan Borneo FC berkurang.

    “Tapi saya rasa juga kedua tim sudah lebih fokus untuk menatap laga final dan tidak akan tampil dengan menunjukkan segalanya secara taktikal dan hal lainnya,” ungkap Dia.

    BACA JUGA:

    Borneo FC Akan Rotasi Pemain kontra Persib Bandung

    Nick menegaskan, pada pertandingan pekan ke-33 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 kemenangan menjadi target yang ingin diraih skuat Maung Bandung.

    “Tapi ini akan tetap menarik dan kami pada akhirnya tetap ingin meraih kemenangan untuk mendapat perasaan yang bagus dalam menatap laga semifinal. Di pekan lalu kami sudah mendapat perasaan yang bagus, sekarang kami ingin melanjutkannya dan itu hal yang terpenting,” tegasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img