spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Unggul Tipis di Laga Perdana Lawan Barito Putra

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil meraih kemenangan perdana pada pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022, setelah menaklukkan Barito Putera dengan skor tipis 1-0 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021) malam.

    Pada pertandingan yang berlangsung pada pukul 20.30 WIB tersebut, gol tunggal kemenangan skuat Maung Bandung diciptakan oleh gelandang naturalisasi Marc Klok melalui tendangan bebas di menit 85.

    Tim kebanggaan Bobotoh di pertandingan tersebut, langsung menekan pertahanan Barito Putera dan mendapatkan peluang emas di menit 10. Namun, sayang sepakan Marc Klok masih membentur mistar gawang. 

    BACA JUGA: Targetkan Kemenangan Persib, Robert Alberts Siapkan Strategi

    Saat memasuki menit 14, Ezra Walian mendapat bola di dalam kotak penalti dan menyambar bola liar. Tapi sepakan kaki kanannya bisa dihalau kiper Barito, Muhammad Riyandi. 

    Pada menit 34, Mohammed Rashid sempat membobol gawang Barito Putera, namun gol tersebut tidak disahkan lantaran wasit menganggap pemain asal Palestina tersebut sudah berada dalam posisi offside. Babak pertama berakhir imbang.

    Memasuki babak kedua, tempo permainan Persib sedikit menurun dan Barito Putera berusaha membangun serangan, namun belum ada bola yang membahayakan gawang Persib yang dikawal Muhammad Natshir.

    Persib berusaha mencetak gol, namun peluang yang didapat masih bisa dipatahkan oleh pertahanan Barito Putera. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang di menit 85.

    Gol tunggal tersebut dicetak oleh Marc Klok melalui tendangan bebas, skor 1-0 pun bertahan hingga berakhirnya pertandingan dan skuat Maung Bandung mampu mengamankan kemenangan perdana di kompetisi Liga 1 2021-2022.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img